Sunday, December 4, 2016

Luna Sukses Meloncat Jadi Merk Papan Atas

Luna Sukses Meloncat Jadi Merk Papan Atas - Foxconn adalah satu diantara manufaktur oursourcing untuk pasar 3C (Computer, Communication, and Consumer-electronics). Perusahaan ini yaitu relasi banyak vendor kelas global dalam menghasilkan hp berkwalitas. Sebut saja Apple, untuk menghasilkan iPhone serta tablet iPad yang di jual ke semua dunia.
Sekarang ini Foxconn juga tengah meningkatkan smartphone branded dengan merk Luna, yang sudah memetik berhasil di Korea Selatan. Hp ini mengusung design logam ramping dengan material serta kwalitas sekelas iPhone. Fiturnya juga kompetitif dengan harga yang terjangkau, sekitaran 1/2 dari umumnya hp premium. Dengan spesifikasi luna smartphone tersebut menjadikan keunggulan di pasaran.

Di Korea Selatan, smartphone Luna di pasarkan bekerja bersama dengan operator terpenting SK Telecom. Di negeri K-Pop itu, Luna di jual seharga 449. 900 won (USD $380) atau Rp. 5 jutaan, yang tawarkan spesifikasi high-end di level harga mid-range.

Luna begitu popular di kelompok pemakai smartphone muda di negara asalnya. Lantaran customer muda lebih mengutamakan design, manfaatonalitas serta harga, " kata Terry Gou, CEO Foxconn. Bukti dari besarnya ketertarikan itu, Terry Gou juga mengungkap bila smartphone Luna ludes terjual 36 ribu unit cuma kurun waktu 3 minggu mulai sejak peluncuran pertama.

Itulah penyebabnya, kurun waktu singkat, Luna sukses meloncat jadi merk papan atas. Berdasar pada data dari Korea Mobile Communication Industry & SK Telecom, walaupun masihlah baru Luna segera menempati posisi nomer dua smartphone kelas menengah (mid-range), dengan kuasai market berbagi 28, 4% di Korea Selatan pada th. 2015.

No comments:

Post a Comment