Saturday, December 3, 2016

Vivo V5 Phonsel Kamera Terbaik

Vivo V5 Phonsel Kamera Terbaik - Peluang smartphne Vivo V5 akan mempunyai julukan kamera phone, lantaran butuh anda ketahaui kalau Vivo V5 sudah mengaplikasikan resolusi kamera selfie atau kamera depan mengaplikasikan 20MP dan mempunyai Soft Light yang bakal memberi kesan cantik untuk objek. Kwalitas video Vivo V5 yang cukup spektakuler dengan support 1080p@30fps yang lebih optimal itu.
Smartphone Vivo V5 mempunyai feature pelengkap dengan support WIFI 802. 11 b/g/n, WIFI Direct, Hotspot yang lebih berkwalitas itu. Smartphone Vivo V5 juga diperlengkapi dengan feature yang dipakai untuk transfer data yakni memakai Bluetooth, USB with OTG yang mempermudah anda dalam pengiriman dalam smartphone Vivo V5 ke gadget lain yang telah ada feature itu.

Pengiriman pesan memakai Vivo V5 dapat lewat SMS, MMS, E-mail, Push mail, IM serta Hangouts yang lebih berkwalitas itu. GPS juga telah ada dalam smartphone Vivo V5 dengan support A-GPS dukungan, Beidou yang lebih optimal itu. Aplikasi Vivo V5 mempunyai support kalkulator, catatan, to do daftar, i-manager, Google Apps, VAP Apps serta dokumen editor yang lebih berkwalitas itu.

Sayang sekali smartphone Vivo V5 belum dikeathui berapakah besar daya tampung yang diaplikasikan dalam smartphone ini. Type jenis Li-Po yang telah di ketahui untuk baterai smartphone, diluar itu juga ada support feature Quick Charge untuk pengisian daya yang lebih optimal itu. Simak vivo v5 spesifikasi selengkapnya.

No comments:

Post a Comment