Tuesday, December 13, 2016

Pembibitan Tanaman Hias Philodedron

Pembibitan Tanaman Hias Philodedron

Langkah lakukan pembibitan tanaman hias Philodedron begitu gampang yang bakal saya ulas di ahir tulisan ini. saya berharap silakan dibaca hingga habis, supaya dapat di mengerti serta di tahu Langkah lakukan pembibitan tanaman hias philodendron ini

Pada intinya tanaman hias philodendron yang mempunyai perakaran semakin besar mempunyai tingkat tumbuh yang agak lebih tegak. tanaman hias type philodendron ini dapat juga kita memperbanyak lewat cara lewat setek batang. di bawah ini cara-cara lakukan pembibitan tanaman hias philodendron yang dapat anda cobalah dirumah.

Yakinkan waktu lakukan pemotongan dengan memakai pisau yang tajam serta steril. celupkan terlebih dulu pisau itu pada air yang sudah kita capur dengan larutan fungisida. hal semacam ini untuk menghindar munculnya bakteri yang dapat menyebabkan kebusukan pada daun dan batang tanaman philodendron.

Kerjakan teratur penyiraman, upayakan janganlah sangat banyak air, dapat kita kerjakan penyiraman dua hari sekali saja tiap-tiap pagi hari. sekali lagi, baiknya jauhi lakukan penyiraman yang begitu terlalu berlebih.

No comments:

Post a Comment