Sunday, December 4, 2016

Os Android 6. 0 Marshmallow

Os Android 6. 0 Marshmallow - Berita paling barunya android marshlaw launching awal februari serta saat ini telah dapat di install di smartphone lg, asus, brand paling atas keluaran paling baru yang di bekali os android 5. 0 Marshmallow. Buat anda yang menginginkan merasakannya berharap bersabar ada saatnya kita menanti serta lakukan jelajah di google tentang os android paling baru Marshmallow. Pastinya banyak kelebihan serta kekurangan yang ada pada os paling baru ini yakni cukup besarnya mengonsumsi memori ram serta memori internal untuk lakukan upgrade hingga memerlukan memoriinternal yang cukup banyak.
Bagi yang ingin lebih mengenal tingkatan os android dari terendah sampai tertinggi silahkan ikuti tautannya.
Keunggulan android Marshmallow yakni cukup kecilnya pemakaian baterai hingga sangat mungkin anda untuk men charge smartphone dua x lebih hemat dari os terlebih dulu, walau demikian bergantung dengan keadaan smartphone yang anda miliki. Serta android 6. 0 Marshmallow juga menjanjikan keamanan data untuk pemakainnya yakni semuanya data yang ada pada smartphone kita bakal aman atau tak perlu cemas ada bajak membajak oleh oknum lain dengan kemauan hack smartphone kita.

Pengisian Batre yang cukup cepat lantaran os android paling baru 6. 0 adalah android yang di dukungan dengan hardware usb type c hingga anda meng charge tanpa ada mesti berlama-lama. Pemakaian perintah nada automatis adalah feature paling baru seperti di windows yakni ada Cortana. Walau demikian tidak sama namanya dengan yang ada di Os Android 6. 0 Marshmallow. Ada feature pengatur aplikasi yang lebih gampang anda memanage aplikasi yang aktif pada smrtphone android hingga pemakaian ram dapat termonitor dengan baik serta terkelola dengan rapi.

No comments:

Post a Comment